Thursday, July 31, 2014

PRESS RELEASE : LET'S GO FOR A RIDE SINGLE BY LALA KARMELA

'Let's Go For A Ride' single by Lala Karmela
PRESS RILIS SINGLE ‘LET’S GO FOR A RIDE’ DARI LALA

“It’s a beautiful view
I’ll cherish this moment
I have with you”


Karmela Mudayatri Herradura Kartodirjo, penyanyi dan penulis lagu yang lebih dikenal dengan nama LALA, merilis single ketiga berjudul ‘Let’s Go For A Ride’. Single ini diambil dari album terbarunya ‘Between Us’.

Nuansa musik yang ringan dan ceria terbangun dengan sempurna di lagu ini, alunan ritmis dari gitar akustik serta hentakan drum yang diiringi oleh melodi piano yang catchy menjadi dasar dari aransemen lagu ini, ditata sedemikian rupa sehingga berkesan megah namun tetap dapat mengiringi karakter suara LALA yang khas. Lagu ini ingin mengajak semua pendengarnya untuk bersenang – senang dan berani untuk mencoba pengalaman baru dalam hidup mereka, ada nuansa positif dan optimis bahwa apa yang mereka akan temukan di pengalaman baru ini sudah pasti menyenangkan.

Lagu ini diciptakan oleh LALA bersama dengan produser dari album ‘Between Us’, Joseph Saryuf, pada saat sedang merampungkan album tersebut. Versi digital dari single ini akan dirilis dengan 2 (dua) lagu tambahan, pada semua digital distribution outlet di bulan Juli 2014.

Credit by :
Copyright 2014 Sinjitos Records
PT. Swara Inti Nusa


''Let's Go For A Ride' available for Streaming  
Facebook www.facebook.com/lalakarmelaSatu || Twitter www.twitter.com/LALAkarmela

No comments:

Post a Comment