Thursday, August 14, 2014

MY MOTHER IS HERO

Penghormatan terhadap ibunda

Dengan musik yang dibawakan serta style yang mereka tonjolkan, bisa dibilang band ini memiliki suatu ciri khas tersendiri yang berbeda. Hal ini membuat MY MOTHER IS HERO atau yang kerap dikenal dengan nama MMIH mulai dilirik kalangan anak muda. Mulai sempat menjadi icon raja pensi di sekolah-sekolah sekitaran Surabaya, hingga menelorkan beberapa lagu yang akhirnya menjadi hits di kalangan anak muda.

MMIH adalah sebuah band yang mengusung aliran musik Rock yang dibentuk di Surabaya pada tahun 2008. Pada awalnya band ini berformasikan Said (Vocal), Bonie (Guitar), Rendy (Guitar), Bodik (Bass) dan Gannery (Drum). Mereka pernah meraih prestasi sebagai Best New Comer Prambors Award 2010 dan merilis EP berjudul Believe. Mengenai nama band, MY MOTHER IS HERO dipilih sebagai perwujudan rasa hormat mereka kepada ibunda mereka yang tetap memberi support dalam hidup mereka, termasuk dalam memilih profesi sebagai pemain band. Mereka ini terinfluence lagu-lagu dari band rock Guns n Roses, Jet, AC/DC, Aerosmith, Stone Riders hingga Motorhead.

MMIH pernah mengalami sebuah polemik ang mengakibatkan keluarnya beberapa personil beberapa waktu lalu. Kini mereka tampil lebih Fresh, dengan formasi Bonie (Guitar) dan Bodik (Bass) sebagai personil yang masih tetap, dan masuk anngota baru yaitu Yasser (Vocal) dan Ucha (Drum), setelah sebelumnya Said dan Gannery resmi resign dari band. Masuknya anggota baru pun diwarnai dengan berita yang cukup menggembirakan, bahwa mereka akan merilis debut full album perdananya.

Dari segi materi, mereka menjamin bahwa dengan formasi yang Fresh ini dan di debut full album perdana nanti, musik MY MOTHER IS HERO sudah berubah dan tentunya makin dewasa.

Member :
Yasser (Vocal)
Bonie (Guitar)
Rendy (Guitar)
Bodik (Bass)
Ucha (Drum)

Booking Contact :
Agus Wantu
0856-55100-101
mmihofficial@yahoo.com
www.mmihofficial.com

No comments:

Post a Comment