Thursday, November 6, 2014

TAK SELAMA ITU DAN HARI PAHLAWAN DARI DAD!

Tak Selama Itu, DAD!

Press Release
DAD!
Tak Selama Itu, Single
2014

Pada 10 November ini DAD! akan mengeluarkan sebuah single terbaru bertajuk pahlawan yang berjudul “tak selama itu”. Pada lagu ini DAD! tidak berbicara soal cinta, tetapi membicarakan tentang kecintaan kita sebagai anak bangsa terhadap bangsa kita dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah mewujudkan kemerdekaan. Pada lagu ini DAD! tidak mengeluarkan suatu protes terhadap instansi pemerintahan apapun, mereka hanya mengajak orang-orang untuk berpikir kembali, apakah kemerdekaan yang sekarang ini merupakan kemerdekaan yang sesuai dengan apa yang diimpikan oleh para pahlawan di masa lampau.

DAD! menyajikan lagu bertajuk pahlawan ini dengan nada yang easy listening layaknya band pop punk, tetapi tetap dengan aransmen pop punk ala DAD! yang sedikit bercampur dengan music teknikal.



Single ini akan diupload di channel youtube dengan mengeluarkan Official Video Lyric dari lagu ini. Tentunya akan bisa di download juga di link yang akan diberikan nantinya. Bila ingin tahu lebih lanjut kalian semua bisa cek di twitter DAD!.

No comments:

Post a Comment