Saturday, April 9, 2016

MAAFKAN, SENJATA BARU HAYDAY UNTUK MEMANJAKAN TELINGA PARA PENIKMAT MUSIK


Maafkan by Hayday

Satu lagi musisi dalam negeri yang akan meramaikan industri musik Indonesia. Ya! Mereka adalah Hayday, band beraliran Progressive Pop Punk asal Kota Kembang. Di tahun ini telah mengeluarkan single keempat mereka yang berjudul “Maafkan” pada bulan Februari 2016 dibawah naungan Sound Of Monkey Record.

Proses pengerjaan single keempat kami ini memakan waktu sekitar enam bulan, mulai dari pengumpulan dan aransemen materi lagu, proses rekaman, proses mixing & mastering, semua dilakukan di Sound Of Monkey, Bandung. Tapi kami mencoba mengerjakannya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Kami sajikan single lagu keempat dengan hasil yang menurut kami sangat layak dan patut dipertimbangkan di kancah industri musik Indonesia. Di single keempat ini, kami menawarkan konsep musik yang lebih matang. Kedewasaan personil dalam mengolah lagu “Maafkan” dapat dengan mudah terbaca hanya dengan mendengarkan sekali saja.

Penulisan lirik lagu ditulis oleh teman kami yaitu Ujacomeback dan di aransemen bersama-sama. Kami sangat puas dari segi materi lagu dan sound yang dihasilkan, kami juga yakin single keempat kami ini akan sangat memanjakan telinga para pendengar musik, dan juga berkeyakinan single “Maafkan” akan menjaring penikmat musik Hayday lebih luas lagi.

Booking :
Hayday management
082219190394 / 5B369936
wehayday@gmail.com

Socmed :
twitter: @HAYDAYband
youtube: HAYDAYband
Reverbnation: hayday
Instagram: haydayband

No comments:

Post a Comment