Saturday, April 9, 2016

RASA INI, SINGLE PENAWAR SUASANA CERIA DI TAHUN '90AN DARI ANDIEN

Rindu ini by Andien

Lagu dance favorit 90'an, rasa kekinian rasanya pas untuk menggambarkan lagu terbaru "Let it be my way". Walaupun album "Let it be my way" di rilis pada akhir 2014 lalu, namun siapa sangka enam lagu didalamnya berhasil menjadi single diluar prediksi.

Ingin terus memanjakan pendengarnya, peraih penghargaan Penyanyi Wanita Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2015 itu, membuat aransemen yang menarik.

Lagu yang merupakan ciptakan Anang Hermansyah dan menjadi hits pada masanya ketika dibawakan oleh grup musik Warna, dikemas Andien dalam format dance bersama sahabat semasa kecilnya, Dipha Barus. Ini adalah kali pertama Andien berkolaborasi dengan DJ di dalam albumnya.

"Saya senang sekali bekerjasama dengan Dipha Barus. Lagu ini kami aransemen dengan tidak meninggalkan unsur dance pada era 90'an." ujar Andien.

Bersama dengan dirilisnya single terbaru ini, Andien juga merilis video musik. Di sini, Andien bekerjasama dengan seorang sutradara muda yang juga sahabat baiknya, Satrio Ramadhan. Konsep musik video tersebut kental dengan sentuhan disko masa kini.

Perilisan lagu dan penayangan perdana video klip(Lirik) lagu "Rindu ini" sudah di lakukan secara digital pada bulan Maret 2016. Andien berharap lagu ini mampu menjadi penawar rasa rindu terhadap suasana ceria di tahun'90an. So let's face the music and dance!

Booking :
0821 2902 6438
andienmanagement@gmail.com

Socmed :
Instagram : andienaisyah
Twitter  : andienaisyah
Facebook : andienaisyah
Youtube : andienaisyah
Line  : andien

No comments:

Post a Comment